Cantik Natural Saat Lebaran Berkat Theraskin

Lebaran menjadi momen yang special karena merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Di momen spesial seperti sekarang ini setiap perempuan pasti ingin memiliki penampilan terbaik mereka. Tak hanya tentang baju yang dipakai tapi juga wajah yang segar dan cantik natural.

Source : pexels.com

Tanpa kita sadari penampilan tak hanya meningkatkan rasa percaya diri perempuan namun juga menumbuhkan rasa Bahagia. Semakin seorang perempuan merasa cantik semakin tinggi pula rasa percaya diri mereka, begitupun sebaliknya.

Berikut beberapa tips yang bakal aku bagikan untuk Sobat Bee yang ingin tampil cantik natural saat lebaran tahun ini.

1. Jaga Pola Makan

Source : pexels.com

Agar wajah tampak cantik natural usahakan jaga pola makan Sobat Bee selama puasa ramadan kali ini. Coba hindari makanan yang mengandung banyak minya seperti gorengan dan makanan yang terlalu manis. Tarlalu banyak mengkonsumsi makanan berminyak dan mengandung gula bisa menimbulkan masalah pada kulit wajah.

Menurut beberapa penelitian, terlalu banyak mengkonsumsi asam lemak omega 6 seperti yang terdapat pada minya sayur mampu meningkatkan resiko terjadinya peradangan dan jerawat. Selain itu terlalu sering mengkonsumsi gorengan juga bisa menimbulkan jerawatn dan menyebabkan penuaan dini. Sobat Bee nggak mau kan saat Lebaran wajah jerawatan.

2. Melakukan Eksfoliasi Pada Wajah

Source : pexels.com

Eksfoliasi adalah perawatan mengangkat sel-sel kulit mati dan debu kotoran yang menempel di permukaan kulit. Eksfoliasi mampu membuat kulit wajah jadi lebih bersih dan cerah apabila dilakukan secara rutin.

Eksfoliasi bisa sobat bee lakukan secara rutin selama Ramadan. Meskipun sudah setiap hari mencuci wajah, namun melakukan ekfoliasi masih diperlukan agar pembersihan lebih maksimal. Bikin wajah jadi nggak kusam dan tampil cerah ketika lebaran.

3. Rutin Menggunakan Skincare

Dan yang paling penting adalah rutin menggunakan skincare agar wajah tampil bersih cerah dan cantik saat lebaran. Tak harus menggunakan rangkaian skincare yang ribet dan banyak, Sobat Bee cukup menggunakan skincare yang cocok dengan kulit Sobat Bee. Menggunakan skincare secara rutin, kulit wajah akan jadi terawat dan sehat.

Theraskin

Source : theraskin.co.id

Salah produk skincare yang bisa bantu Sobat Bee tampil cantik natural adalah produk-produk dari Theraskin. Brand pilihan para pakar dermatologi ini sudah ada sejak tahun 2011. Produk skincare dari Theraskin ini terpercaya aman dan halal buat kulit wajah karena sudah  bersertifikasi BPOM.

Keunggulan Theraskin

Kenapa sih pakai produk skincare dari Theraskin?

1. Dikembangkan bersama dokter kulit

Semua produk-produk dari Theraskin dikembangkan bersamadengan dokter kulit jadi terjamin efektivitasnya. Selain itu juga diformulasikan dengan teknologo terkini agar tektur produk mudah diserap dan bisa bekerja secara optimal.

2. Memiliki varian lengkap

Produk-produk dari Theraskin ini berawal dari berbagai keluhan pasien dan permintaan dokter. Jadi Sobat Bee akan menemukan berbagai produk yang tepat untuk masalah kulit wajah Sobat Bee. Mulai dari masalah wajah berjerawat, flek hitam, pori-pori besar, kulit kering hingga penuaan dini.

3. Tersertifikasi

Semua produk Theraskin sudah terjamin aman dan halal untuk diaplikasikan ke kulit wajah karena semua produk Theraskin telah teregristasi BPOM dan bersertifikasi halal.

4. Harga yang terjangkau

Produk-produk skincare dari Theraskin memiliki kualitas yang baik dan harga yang ringan di kantong. Hal ini karena mereka percaya bahwa semua orang berhak untuk bisa merawat kulit dengan baik. buat Sobat Bee yang ingin membeli produk skincare dari Theraskin, Sobat Bee bisa dengan mudah membelinya secara online melalui official marketplace atau reseller resmi Theraskin.

Produk Theraskin

Beberapa produk Theraskin yang bisa Sobat Bee coba diantaranya

1. Advanced Acne Series 1

Merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berjerawat. Mengandung heri ingredient Salicytic Acid dan Tea Tree Oil yang merupakan bahan aktif utama untuk mengatasi jerawat.  

Cara pakai

Pagi hari : Facial Wash – Toner Essence – Serum – Face Cream – Spot Treatment

Malam hari : Facial Wash – Toner Essence – Serum – Face Cream – Spot Treatment.

2. Perfect Glow Series

Merupakan rangkaian perawatan untuk kulit yang kusam. Mengandung hero ingredient Niacinamide dan Licorice yang merupakan bahan aktif utama untuk mencerahkan kulit.

Cara pakai

Pagi hari : Facial Wash – Toner Essence – Spotless Serum – Face Cream

Malam hari : Facial Wash – Toner Essence – Brightenning Serum – Face Cream

Dan masih banyak produk dari Theraskin yang bisa Sobat Bee coba, sebelum membeli pastikan produk yang Sobat Bee beli sesuai dengan jenis kulit wajah Sobat Bee ya.

Nah itu tadi beberapa tips yang bisa Sobat Bee lakukan agar lebaran bisa tampil cantik natural.


Tidak ada komentar

Posting Komentar